Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman peserta terpilih untuk mengikuti AI Incubation Camp

Selamat kepada 12 peserta yang terpilih untuk mengikuti AI Incubation Camp 2023:

  1. Somansa
  2. Dermagen
  3. LuDeSc
  4. Atamagri AI
  5. MersifLab
  6. CGK AI
  7. Cakrawala Team
  8. VisiNas
  9. YeoMine
  10. TrashPoint
  11. PennyWise
  12. MajorBot

Ini adalah prestasi yang luar biasa dan kesempatan yang langka untuk mengembangkan potensi dan pengetahuan Anda dalam bidang kecerdasan buatan (AI). Selama AI Incubation Camp, Anda akan diberikan kesempatan untuk belajar dari para ahli industri AI dan para Technopreneurs & Enterpreneurs terkemuka dan menggali lebih dalam tentang aplikasi praktis AI. Ini adalah kesempatan langka untuk memperluas jaringan profesional Anda dan berkolaborasi dengan para peserta lain yang memiliki minat dan ambisi yang sama dalam AI.

Tantangan dan pengalaman yang akan Anda dapatkan selama AI Incubation Camp akan menjadi langkah pertama menuju kesuksesan dalam dunia AI. Jadilah terbuka terhadap pengetahuan baru, aktif dalam berkolaborasi, dan manfaatkan setiap kesempatan yang ada. Dengan semangat dan kerja keras, yakin Anda akan mencapai prestasi yang luar biasa dalam AI Incubation Camp ini.

Sekali lagi, selamat kepada semua peserta yang terpilih! Semoga Anda mengalami pengalaman yang menginspirasi dan bermanfaat selama AI Incubation Camp. Semoga keterlibatan Anda di sana menjadi langkah awal yang kuat menuju masa depan yang cerah dalam dunia kecerdasan buatan.

Teruslah bersemangat dan berprestasi!

Jakarta, 18 Juni 2023
Hormat kami,

Executive Committee
Indonesia AI Innovation Challenge 2023

Leave a comment